Andrea Dovizioso Prediksi MotoGP 2024 Jadi Persaingan Para Rider Ducati, Marc Marquez vs Francesco Bagnaia?

ANDREA Dovizioso prediksi MotoGP 2024 jadi persaingan para rider Ducati Corse. Sebab, delapan pembalap penunggang motor Ducati Desmosedici GP pastinya ingin unjuk gigi sebagai yang terbaik tahun ini.

Ducati masih akan memiliki delapan pembalap dari empat tim yang akan mengaspal di MotoGP 2024. Pada dua musim terakhir, mereka berhasil mengawinkan gelar juara pembalap dan konstruktor. Performa tim pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale itu hampir tidak bisa disentuh rider dari tim pabrikan lain.

Tak ayal jika banyak yang berpendapat Ducati akan kembali mendominasi MotoGP 2024. Terlebih, saat ini mereka kehadiran sosok Marc Marquez yang bergabung Gresini Racing selama satu musim.

Dovizioso mengungkapkan balapan musim ini akan menjadi persaingan para rider Ducati. Bukan karena motornya yang kompetitif, melainkan karena para rider akan membuktikan mereka masih layak berada di Ducati.

Sebab, mayoritas rider Ducati kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2024. Francesco Bagnaia, Marquez, Enea Bastianini, hingga Jorge Martin, semua akan habis kontrak. Karena itulah, Dovizioso merasa MotoGP 2024 akan menjadi panggung bagi para rider Ducati.

BACA JUGA:

“Musim yang akan segera dimulai pastinya akan menjadi pertarungan Ducati melawan Ducati. Itu terjadi karena berbagai alasan, mereka memiliki banyak pebalap yang sangat kuat dan kontrak mereka semua akan habis,” kata Dovizioso, dilansir dari Crash, Sabtu (17/2/2024).

“Faktor ini akan berdampak besar pada kejuaraan dan akan meningkatkan standarnya lebih jauh lagi,” sambung pria asal Italia itu.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya
















 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *