Hasil PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024: Radja Nainggolan Absen, The Guardians Imbangi Juku Eja 1-1

HASIL PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024 akan dibahas di sini. Pertandingan yang berlangsung di Stadion BJ Habibie, Jumat (8/12/2023) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Radja Nainggolan gagal debut bersama The Guardians — julukan Bhayangkara FC — karena cedera. Namun, Bhayangkara FC sukses mengimbangi Juku Eja — julukan PSM — melalui gol Junior Brandao (78′) setelah sempat tertinggal akibat gol Kenzo Nambu (59′).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Permainan ketat dan intensitas laga yang cukup tinggi ditampilkan PSM dan Bhayangkara FC. Sebab, kedua tim berambisi mencetak gol cepat dalam laga itu.

Jual dan beli serangan pun berlangsung antara kedua tim. Namun, pertahanan PSM dan Skuad The Guardian masih cukup lugas satu sama lainnya.

Sampai menit akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Bhayangkara FC dan PSM sementara waktu harus puas bermain dengan skor 0-0.

BACA JUGA:

Babak Kedua

Skuad Juku Eja berhasil membobol gawang Bhayangkara United pada menit ke-59. Kepastian itu usai Kenzo Nambu mencetak gol dengan memanfaatkan skema tendangan pojok.

PSM hampir saja menggandakan keunggulan dalam laga itu. Namun, sepakan penalti Yuran Fernandez masih dapat ditepis Bhayangkara FC dan pemain PSM melakukan pelanggaran saat memaksimalkan bola muntah.



Follow Berita Okezone di Google News














 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *