Justin Hubner Cerita Momen Terbaik Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

loading…

WOLVERHAMPTON – Bek Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner mengungkap momen terbaik Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia 2023. Justin mengatakan, momen terbaiknya adalah mengalahkan Vietnam di babak grup.

Justin Hubner menjadi salah satu pilar penting Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Pemain berusia 20 tahun itu bermain penuh sepanjang turnamen, dengan empat penampilan bersama Skuad Garuda.

Meskipun tidak mencetak gol, Justin sempat masuk dalam tim terbaik matchday kedua babak grup. Saat itu, Timnas Indonesia mampu mengalahkan Vietnam (1-0) lewat penalti Asnawi Mangkualam.

Justin mengatakan, mengalahkan Vietnam adalah momen terbaik Timnas Indonesia di Piala Asia. Mengingat, The Golden Star -julukan Timnas Vietnam- merupakan rival Skuad Garuda.

“Menang melawan Vietnam adalah hal terbaik bagi kami di Piala Asia. Indonesia dan Vietnam adalah rival, jadi kami mendapat banyak pesan yang menyatakan bahwa kami tidak boleh kalah melawan Vietnam,” ungkap Justin dikutip dari laman resmi Wolves, Minggu (25/2/2024).

“Kami memenangkan pertandingan melalui penalti, 1-0. Setelah pertandingan, saya menjadi bagian dari Tim Terbaik Minggu Ini, jadi itu merupakan sorotan besar bagi saya dan saya sangat bangga,” tambahnya.

Sayangnya, Justin dan kolega harus terhenti di babak 16 besar Piala Asia 2023. Mereka kalah terhormat dari Australia (0-4) di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada Minggu (28/1/2024) lalu.

Sementara itu, Justin berpeluang membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Ya, Skuad Garuda akan bersua dengan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

(sto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *