Masyarakat Sambut Positif Sholawat Persatuan Indonesia

PROBOLINGGO – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan antusiasme masyarakat sangat positif terhadap Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo. Hal itu diucapkan HT pascaacara Sholawat Persatuan Indonesia di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023).

“Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo dihadiri puluhan ribu masyarakat di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Senin (25/12/2023).


BACA JUGA:

“Sholawat Persatuan Indonesia dihadiri oleh Cawapres Prof Dr Mahfud MD, KH Hasan Fauzi Hasyim, pengasuh Ponpes Nurul Qodim, Ketua DPW Jawa Timur dr Faida dan Laksamana Madya TNI Purn Agus Setiadji Ketua TPD Ganjar-Mahfud, dengan tausiyah oleh Dr TGB Muhammad Zainul Majdi,” sambungnya.

HT menegaskan Sholawat Persatuan Indonesia yang telah digelar beberapa kali mendapatkan respons positif di masyarakat.

“Kami kompak, dan ternyata hasilnya sangat luar biasa. Responsnya kita lihat puluhan ribu masyarakat hadir, sama seperti waktu di Sidoarjo dan di Jember. Jadi, ini menunjukkan antusiasme dari masyarakat Jawa Timur kepada Cawapres, kepada partai, dan kepada TPD. Mudah-mudahan Jawa Timur akan menjadi lumbung suara bagi Pilpres dan Pileg nanti,” harapnya.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)










 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *