Murid Habib Luthfi Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Kalau Guru Sudah Kasih Arahan Wajib Kita Patuhi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Relawan Nderek Guru (Ndaru) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi dilakukan di Sekretariat DPP Nderek Guru, Jakarta Selatan, Minggu (17/12/2023).

Diketahui, Relawan Ndaru merupakan gerakan akar rumput mendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi oleh para murid Habib Luthfi bin Yahya.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengapresiasi dukungan dari para relawan Nderek Guru. Baginya, dukungan ini sebagai tambahan energi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari relawan Ndaru. Tentunya ini akan memberikan tambahan semangat, tambahan energi buat kita semya untuk meneruskan perjuangan tulus kita untuk memperjuangkan tujuan mulia kita untuk menjadikan Pak Prabowo juga Mas Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Rosan.

Baca juga: Prabowo Joget Gemoy Jedag-Jedug Bareng Relawan Kopi Pagi: Kalau Ada yang Jelekin, Jogetin Aja

Rosan mengatakan bahwasanya Habib Luthfi sudah memberikan isyarat terkait kandidat pemimpin yang layak didukung di Pilpres 2024.

Dengan demikian, kata Rosan, sedianya para murid dapat mengikuti arahan dari Habib Luthfi tersebut.

“Kita sebagai murid yang baik kalau guru sudah kasih arahan apalagi guru sudah ngasih doa dan dorongan kepada kita untuk memilih yang benar, tentunya hukumnya wajib kita ikuti dan kita patuhi,” katanya.

“Dan alhamdulillah guru kita Habib Luthfi bin Yahya sudah memberikan dukungan dan arahan secara penuh kepada pasangan kita,” imbuh Rosan.

Rosan menilai, figur Habib Luthfi bin Yahya memiliki tekad dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga: Gus Miftah Sindir Anies yang Inkar Janji ke Prabowo, Jubir AMIN: Salah Prioritas Menilai Etika

Tekad itu sejalan dengan visi dan misi yang diusung paslon nomornurut 2.

Karena itu, Rosan mengajak semua pihak untuk turut serta mewujudkan kesatuan dan kesatuan bersama Prabowo-Gibran.

“Karena saya melihat dan meyakini visi misi dan tujuan yang mulia untuk selalu menjaga persatuan menjaga kesatuan dari negara yang kita cintai ini ada di dalam benak dan pikiran kita semua terutama di guru kita dan juga di Pak Prabowo dan juga Mas Gibran,” pungkasnya.

Selain Rosan, acara deklarasi ini turut dihadiri Habib Luthfi bin Ali bin Yahya didampingi para habaib dan kiai, Dewan Penasihat TKN Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Arief Rosyid Hasan, dan Komandan TKN Golf (Relawan) Haris Rusli Moti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *