Nusantara Open 2023, Persib Bandung Jumpa Garudayaksa di Babak 8 Besar

BEKASI – Persib Bandung berhasil melaju ke babak delapan besar Nusantara Open 2023 yang mana turnamen untuk U-17. Tim itu akan menantang Garudayaksa di Garuda Football Academy, Bekasi, Senin (18/12/2023).

Sebagaimana diketahui, Skuad Maung Bandung -julukan Persib- adalah juara bertahan dalam ajang itu, sedangkan Garudayaksa merupakan tuan rumah. Laga kedua tim pastinya akan berjalan ketat.

Sebelumnya, Persib memang takluk 0-2 dari Borneo FC, tetapi mampu lolos sebagai runner-up Grup A. Sebab, tim asa Bandung itu berhasil menang atas RANS Nusantara FC dengan skor 4-1 dan Arema Fc yang berkesudahan 1-0.

Sementara itu Garudayaksa tampil sempurna di fase grup turnamen Nusantara Open 2023. Mereka dalam tiga laga selalu mencatat kemenangan.

BACA JUGA:

Garudayaksa, yang menghuni Grup B mengalahkan PSLS Lhokseumawe 2-1. Sebelumnya, mereka menyikat Bali United 2-1 dan PSS Sleman 2-0.

Hasil itu membuat tim tersebut menjadi juara grup. Sementara itu, Bali United menemani Garudayaksa dari Grup B ke medium 8 Besar sebagai runner up.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya














 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *