Pedangdut Vianty Arvy Rilis Lagu Plis Atuh setelah 2 Tahun Vakum

JAKARTAPedangdut Vianty Arvy merilis single kedua miliknya berjudul Plis Atuh. Lagu ciptaan dr. Aldo itu dirilisnya di bawah naungan Megah Music ID, label musik di bawah naungan Sony Music Indonesia. 

Lagu itu bercerita tentang seseorang yang menyukai lawan jenis, namun orang itu memiliki gebeten lain. “Jadi orang itu ingin meyakinkan bahwa dia kandidat terbaik untuk dipilih,” ujarnya kepada Okezone di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024). 

BACA JUGA:

Berbeda dengan lagu debutnya yang cenderung slow, Vianty Arvy mengungkapkan, single Plis Atuh lebih bernuansa playful dengan genre dangdut remix. Meski begitu, penggarapan lagu keduanya itu jauh lebih penuh tantangan. 

“Soalnya, aku sempat merasa gugup banget saat mulai rekaman lagu kedua ini. Karena jarak rekaman dari lagu Ngambang lumayan jauh kan sekitar 2 tahun,” tutur pedangdut asal Bandung, Jawa Barat tersebut. 

BACA JUGA:

Namun rasa gugup itu bisa diatasinya berkat latihan vokal yang tetap dilakukannya selama vakum. Tak hanya itu, tantangan lain yang harus dihadapi Vianty Arvy adalah menghafal koreografi karena video musik Plis Atuh memiliki dance

“Single pertama aku yang Ngambang sempat booming. Mudah-mudahan single kedua ini juga bisa diterima dengan baik oleh pendengar. Semoga ada rezekinya juga, jadi bisa garap mini album,” tutur Vianty Arvy.*



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)













 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *