Pemkot Palembang Kembali Membagikan Paket Sembako Gratis, Kali Ini di Kecamatan Sako

jpnn.com – PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan, membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) gratis kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sako, Rabu (24/1).

Sebelumnya, Pemkot Palembang juga telah membagikan paket sembako di Kecamatan Ilir Timur I.

Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa pembagian sembako ini menyasar kepada keluarga kurang mampu dan untuk wilayah Kecamatan Sako, terdata ada 100 warga.  

Baca Juga:

“Kami tetap konsisten membagikan sembako kepada masyarakat guna menekan angka inflasi kemiskinan di Kecamatan Sako,” kata Dewa, Rabu (24/1).

Dia menambahkan kegiatan pembagian sembako gratis ini merupakan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka penurunan kemiskinan ekstrem di 18 kecamatan di wilayah kota tertua di Indonesia itu. 

“Ini sekaligus bagian dari silaturahmi dan interaksi aktif dengan warga untuk (warga) menyampaikan keluhan mereka,” ungkapnya.

Baca Juga:

Adapun sejumlah hal yang menjadi keluhan warga, yakni persoalan lampu jalan yang ternyata masih menjadi momok bagi mereka.

“Beberapa lampu jalan di wilayah Kecamatan Sako ini tidak menyala pada malam hari, dan ini sudah kami tindaklanjuti kepada dinas terkait untuk segera diperbaiki,” ungkap Dewa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *