Persita Tahan Imbang PSS Sleman, M Toha Bikin Gol Bunuh Diri

banten.jpnn.com, TANGSEL – Persita Tangerang menahan imbang tuan rumah PSS Sleman 3-3 dalam pertandingan Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa.

Kedua tim menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa mencetak gol. Namun, masih belum dapat menghasilkan gol hingga 20 menit babak pertama.

Persita mencetak gol lebih dahulu pada menit 26 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang dilakukan Norberto Vidal sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Baca Juga:

PSS Sleman membalas gol pada menit 33 melalui tendangan Esteban Vizcarra, yang mengarah ke pojok gawang Persita, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Persita kembali mencetak gol pada menit 44 melalui tendangan Irsyad Maulana dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi kiper PSS Anthoni Pinthus. Persita unggul 2-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua PSS mencetak gol pada menit 52 melalui tendangan penalti Ajak Chol Riak.

Baca Juga:

Tendangan penalti berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu pemain Persita kepada Ajak Chol Riak di dalam kotak penalti. Riak dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti tersebut dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Tidak lama kemudian PSS kembali kebobolan pada menit 59 melalui tendangan Fergonzi yang mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Persita Tangerang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *