Shin Tae-yong Tegur Witan Sulaeman dan Pemain Lain Timnas Indonesia, Buntut Colongan Makan Mie Instan saat TC di Turki!

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tegur Witan Sulaeman dan pemain lain Timnas Indonesia gara-gara colongan makan mie instan saat sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Tak hanya Witan, Shin Tae-yong juga mengingatkan kepada pemain yang lain untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan Witan sedang memasak mie instan di dalam kamar saat TC di Antalya, Turki, Selasa 26 Desember 2023. Hal itu diketahui dalam unggahan foto di akun Instagram Marselino Ferdinan dengan fitur eksklusif.

Sontak, foto tersebut langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak yang menyayangkan kelakuan dua pemain Timnas Indonesia. Karena masalahnya, Timnas Indonesia sedang fokus mematangkan skuad untuk Piala Asia 2023.

Terkait hal itu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengungkapkan kalau Shin Tae-yong telah memberi teguran kepada anak asuhnya. Bukan hanya ke Witan saja, melainkan juru taktik Korea Selatan ini memberi peringatan kepada seluruh pemain skuad Garuda.

BACA JUGA:

“Sudah ditegur Coach Shin. Tidak hanya pada pemain yang bersangkutan, tetapi semua pemain diingatkan untuk menjaga kondisinya,” kata Nova, kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (27/12/2023).



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *