Warga Pasuruan Geger Ada Jasad Pria Tersangkut di Tumpukan Sampah Usai Banjir

PASURUAN – Seorang pria di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di aliran sungai. Jasad korban tersangkut di sampah bekas terjangan banjir.

Penyebab kematian korban belum diketahui, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat itu.


Dalam video amatir milik salah satu warga, nampak sesosok mayat tersangkut ranting bambu dan sampah usai ditemukan salah satu penduduk/ di dalam Sungai Krangking, Desa Dukuh Sari, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, Rabu (27/12/2023) sore.

Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki sudah membusuk dan baunya menyengat. Warga pun dibuat gempar atas penemuan mayat tersebut, namun tidak ada yang mengenali identitas korban.

Menurut warga setempat, penemuan mayat bermula saat adanya 4 orang pemuda yang sedang memancing di ara sungai yang kondisinya surut usai diterjang banjir. Para pemuda itu mencium bau tak sedap yang sangat menyengat.

BACA JUGA:

“Mereka mengira bangkai binatang, namun setelah didekati ternayta sesosok mayat manusia dan kasusnya di laporkan ke perangkat desa setempat,” ujar salah seorang warga bernama Zainal Arifin.

Jenazah korban dievakuasi ke mobil ambulance oleh tim relawan untuk dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara, Porong, Sidoarjo, guna kepentingan autopsi.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *